Bersama Anggota TNI, Polsek Berbak Pasang Spanduk TNI-POLRI Bersinergi

Tribratanews.jambi.polri.go.id, Polda Jambi –  Sebagai bentuk wujud Netralitas TNI dan Polri maka Polsek Berbak melaksanakan pemasangan spanduk  bertuliskan “TNI POLRI Bersinergi untuk menjaga kedaulatan NKRI” di desa rantau makmur,  Kecamatan Berbak. Rabu (24/01/18) pukul. 14.00 wib. Pemasangan spanduk   tersebut sebagai bentuk kebersamaan dan Kekompakan TNI dan POLRI, dan selalu bersinergi dalam setiap kegiatan, serta bekerja sama dalam menjaga keamanan wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Kapolres Tanjab Timur Polda Jambi Akbp Marinus Marantika Sitepu, S.Sos, M.Si mengatakan Kegiatan pemasangan Spanduk tersebut dilakukan Polsek Berbak bersama sama dengan Unsur TNI yakni Babinsa yang ada di Kecamatan Berbak. Kapolsek Berbak Ipda P. Sagala, SH mengatakan bahwa pemasangan spanduk tersebut merupakan simbol kekompakan dan salah satu wujud dari sinergitas POLRI dan TNI di wilayah Kecamatan Berbak.

“Dengan kekompakan dan kebersamaan tersebut, kami berharap di wilkum Polsek Berbak akan terus tercipta situasi yang aman dan kondusif,” Kapolres Tanjab Timur Polda Jambi .

02f4320b-b0f6-4eab-981b-063be5665c75

Penulis : Irawan

Editor : Humas RTT

Publish : Lilik Adhi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password