Kapolsek Tabulahan Turun Langsung Gotong Royong Bersama Warga

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Dalam rangka membangun silaturahim serta keharmonisan kapolsek tabulahan bersama warga bahu membahu membangun sarapo(tenda) pesta pernikahan di Jalan poros Lakahang, Kec.Tabulahan. Jumat(26/01/18).

Tampak terlihat Kapolsek Tabulahan bersama warga antusias membangun sarapo yg dimana akan dilaksanakan pernikahan anak dari bapak yusuf.

Kegiatan tersebut sebagai wujud kepedulian Kapolsek tabulahan terhadap Masyarakat yang ada dan ini juga bertujuan untuk menguatkan Tali silahturahmi antara masyarakat dan kepolisian.

Kapolsek Tabulahan Mengatakan, “Kita akan selalu bersama dalam setiap kegiatan, tentunya hal ini bertujuan untuk membangun keharmonisan dan menjalin tali silahturahmi dengan anggota kepolisian, supaya selalu membangun kekompakan dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan terutama dalam pelayanan terhadap masyarakat,” katanya.

Dirinya berharap, dengan terciptanya komunikasi yang baik antar masyarakat dengan kepolisian, akan memaksimalkan pelayanan kami dan saya berharap dengan adanya kegiatan ini polisi tetap dipercaya sebagai pelindung, pengayom dan pelayan  masyarakat. ucapnya.

Penulis : Abrianto

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password