Tingkatkan Silaturahmi,Kapolres Polman Gelar Coffe Morning Bersama Wartawan

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Guna meningkatkan keharmonisan dan sinergitas antara POLRI dan Wartawan, Kapolres Polman AKBP Muhammad Rifai, S.H., S.I.K., menggelar coffee morning bersama wartawan atau insan media lokal Kab Polman di Warkop todilaling Kab. polman, Jumat (26/01/2018).

Dalam kesempatan ini selain Kapolres Polman, ikut hadir Wakapolres Polman Kompol Aska, SH, Kasat Lantas, Kasat Reskrim, serta benerapa Perwira Polres Polman

Kapolres Polman menyampaikan kepada sejumlah awak media yang hadir tentang Kesiapan Pengamanan Polres Polman serta situasi Kamtibmas di Kabupaten Polman Menjelang Pemilukada Bupati dan Wakil Bupati Kab. Polman 2018 – 2023 yang masih kondusif dan berharap akan terus terjaga.

“Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi sebagai bentuk sinergitas antara polres Polman dengan insan media guna terciptanya transparansi informasi publik,” Ucap Kapolres Polman

Harapannya melalui kegiatan ini, sinergitas POLRI dan Wartawan dalam pemberitaan positif untuk membangun Polewali Mandar dapat dirasakan oleh masyarakat sebagai wujud pelayanan maksimal.

Kegiatan seperti ini diharapkan terus berkelanjutan, mengingat wartawan merupakan salah satu mitra polri dalam menunjang tugas-tugas kepolisian untuk menjadi lebih baik.

Penulis : SB40

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password