Sinergitas TNI Polri, Apel Polsek Mendahara Ulu dihadiri Babinsa

Tribratanews.polri.go.id, Polda Jambi –  Hari ini Selasa 23 Januari 2018 pukul 09.00 wib bertempat di halaman Mako Polsek Mendahara Ulu dilaksanakan apel rutin personel Polsek. Yang beda dari biasanya, pada kesempatan apel ini juga dihadiri anggota TNI yaitu Babinsa Pematang Rahim Pelda Lianri Lubis.

Kapolsek IPTU A Jalil Sidabutar SE yang memimpin apel memberikan arahan kepada anggota untuk tetap mempertahankan disiplin kerja yang baik. Sebagai Kapolsek yang juga baru menjabat, IPTU A Jalil Sidabutar SE juga mengatakan kepada anggota agar segala kebijakan yang baik dalam mendukung tugas di Polsek agar terus berjalan. Kapolsek juga tidak lupa mengingatkan untuk tetap menjaga kebersihan mako. Hadirnya anggota TNI dalam giat apel ini dikatakan Kapolsek adalah bentuk sinergitas antara TNI dan Polri. Agar dalam pelaksanaan tugasnya dapat saling membantu demi terwujudnya situasi aman dan kondusif.

Pada kesempatan ini juga Kapolsek melakukan pemeriksaan kelengkapan identitas anggota dan ranmor dinas. Anggota polsek diperiksa KTA, SIM , maupun KTP. Yang memiliki senpi juga ikut diperiksa. Bagi anggota yang memiliki SIM ataupun kartu ijin kepemilikan senpi yang masa berlaku sudah mau berakhir agar segera diperpanjang.

Kapolres Tanjab Timur Polda Jambi Akbp Marinus Marantika Sitepu, S.Sos, M.Si mengatakan kegiatan apel bersama ini ditujukan untuk tetap menjaga kekompakan dalam bertugas antar sesama rekan kerja dan juga kepada instansi lainnya.

Penulis : Yopi Manihuruk.

Editor : Alfian

Publish : Lilik Adhi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password