Penemuan Mayat di Tapin Kalsel : Polisi Bantu Prosesi Pemakaman Mr X

Tribratanews.polri.go.id-Polres Tapin, Gerak cepat Polres Tapin dalam menangani penemuan mayat Mr X di Jalan Sragen Rt.06/02 Desa Sawang Kecamatan Tapin Selatan Kabupaten Tapin mendapat respon positif dari masyarakat sekitar, usai melakukan olah TKP dan memvisum mayat Mr X , Polres Tapin di bantu warga segera mengurus pemakaman jenasah Mr X di Desa Sawang Kecamatan Tapin Selatan Kabupaten Tapin Kamis (25-1-2018) pukul 16.30 wita.

Kegiatan yang di hadiri Kapolsek Tapin Selatan Iptu Embang Pramono, S.H., M.H. juga dihadiri oleh tokoh masyarakat, tokoh agama dan warga masyarakat sekitar ini dapat berjalan tertib dan lancar.

Rukun kematian Rt 6/2 Desa Sawang di bantu anggota Polsek Tapin Selatan Polres Tapin segera mengurus jenazah Mr X usai Visum RSUD Datu Sanggul, setelah dikonfirmasi tidak memiliki sanak saudara, tokoh agama Desa Sawang pun memandikan, mengkafani dan menyalatkan alm Kai Karung.

Setelah Ashar Jenazah Kai Karung segera di kebumikan di Desa Sawang Kecamatan Tapin Selatan Kabupaten Tapin, Polsek Tapin Selatan Polres Tapin bersama warga saling bahu membahu dalam menyelesaikan prosesi pemakaman Mr X atau yang lebih dikenal warga sekitar dengan gelar Kai Karung ini.

“terima kasih atas laporan yang telah diberikan kepada kami, sehingga kita bisa cepat menangani kasus ini”ungkap Iptu Embang Pramono, S.H., M.H.

“Kami sangat mengapresiasi kepedulian warga sekalian dalam menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif di wilayah kita”tambahnya.

 

Penulis   : Aguswi

Editor     : Alfian

Publish   : Aguswi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password