Remaja Tanggung curi Besi di Proyek Ruas Tol depan Al Azhar Kelapa gading Jakarta Utara

Curi baut di proyek Ruas Tol Klp Gading

Pada hari Sabtu tanggal, 20 Januari 2018 jam 01.00 wib di area proyek 6 ruas tol dalam kota Jakarta depan sekolah Al Azhar Jl. Boulevard Timur Kelapa Gading Jakarta Utara, pelaksana proyek PT. KSO Jaya Konstruksi Adhi, telah terjadi tindak pidana Pencurian Ringan sebagaimana dimaksud dalam pasal 364 KUHPidana Pelaku lima orang remaja :

  1. M.Tegar Rizki Ramadhan, 15 th, Laki2, Ikut orang tua, Jl. Perjuangan Tugu selatan Koja Jakut.
  2. Amroji Syahputra, 15 th, laki2, islam, tukang parkir, Jl. Perjuangan tugu selatan koja jakut.
  3. MUhammad Rafli, 15 th, islam, laki2, ikut orang tua, Jl. Perjuangan tugu selatan koja Jakut.
  4. Adam (DPO).
  5. Alfian (DPO).

Saksi – saksi dari PT. KSO Jaya Konstruksi Adhi, : Tarmo Security, Supriyatna Security, Nur Arifin Security, dan Dodi Project Manager.

Barang bukti sebanyak 95 pasang besi baut.

Kronologis kejadian 5 orang pelaku  sudah merencanakan pencurian tersebut dengan membawa gerobak besi dari daerah tanah merah Koja Jakut, selanjutnya ketika para pelaku berada di lokasi TKP. dan sudah berhasil mengambil barang-barang milik PT. KSO Jaya Konstruksi Adhi, namun perbuatan para pelaku diketahui oleh saksi / security proyek sehingga para pelaku lari kabur namun 3 orang pelaku berhasil ditangkap oleh security di depan RS Gading Pluit dan 2 orang pelaku an Adam dan Alfin kabur melarikan diri, selanjutnya para pelaku dan BB diamankan ke Polsek Kelapa Gading guna pengusutan proses penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password