Jumat Bersih, Kapolsek Tabulahan Gotong Royong Bersama Warga Bersihkan Saluran Air

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Demi terwujudnya lingkungan yang bersih dan sehat sekaligus untuk meningkatkan kesadaran dan kepedulian terhadap kebersihan lingkungan, Personil Polsek Tabulahan bersama Staf Kelurahan Lakahang dan Warga melaksanakan gotong royong bersama. Jumat(26/01/18).

Dalam giat kerja bakti tersebut di pimpin Kapolsek Tabulahan dengan membersihkan saluran air / got mulai dari jembatan batas antara Desa Timoro dengan Kelurahan Lakahang ssmpai dengan depan Polsek Tabulahan.

Kapolsek Tabulahan Menjelaskan bahwa  Kegiatan gotong royong ini bertujuan untuk  menumbuhkan kembali rasa empati masyarakat akan pentingnya kebersamaan dalam memelihara lingkungan sekitar. Jikalau lingkungan bersih, dalam melaksanakan aktivitas sehari-hari juga pasti merasa nyaman. Maka sudah merupakan tanggung jawab kita bersama untuk menjaga kebersihan, keamanan dan keindahan di lingkungan masing-masing. tandasnya.

Tampak terlihat antusias Kapolsek Tabulahan bersama warga menyasar got/ saluran air dengan bermodalkan alat seadanya yakni Sekop, sabit dan lain- lain.

Penulis : SB40

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password