Pondok Tahfidz Bhayangkara Karya Dua Polisi Kembar Ini Diresmikan Bupati Bulukumba

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulsel, Mendukung penuh Inovasi Bhabinkamtibmas dalam mendekatkan diri pada masyarakat, Bapak Bupati Bulukumba A.M. Sukri A. Sappewali di dampingi Kapolres Bulukumba Akbp M Anggi Naulifar Siregar,S.Ik.,M.Si., datang langsung meresmikan “Pondok Tahfidz Bhayangkara” di Dusun Tabbuakang Desa Kahayya Kecamatan Kindang Kabupaten Bulukumba, Kamis (25/01/18).

Pondok Tahfidz Bhayangkara ini merupakan buah karya dari Polisi Kembar Polres Bulukumba Bripka Rahmat Kurniawan dan Bripka Rahmat Kurniansyah.

Bupati Bulukumba A.M. Sukri A. Sappewali sangat mengapresiasi dengan di dirikannya Pondok Tahfidz Bhayangkara ini, dengan adanya Pondok Tahfidz Bhayangkara, Anak-anak Desa Kahayya bisa belajar mengajar membaca Al Qur’an secara bersama – sama.

Kapolres Bulukumba Akbp M Anggi Naulifar Siregar,S.Ik.,M.Si., menuturkan pembangunan Pondok Tahfidz Bhayangkara ini mudah-mudahan dapat berguna bagi masyarakat Desa Kahayya yang tinggal di daerah pegunungan, Selain sebagai tampat baca Al Qur’an Pondok Tahfidz Bhayangkara ini juga sebagai sarana Kepolisian Untuk mendekatkan diri dengan masyarakat.

Kegiatan peresmian Pondok Tahfidz Bhayangkara ini di hadiri oleh Kabag Ren, Kabag Ops, Kasat Binmas, Pimpinan PT Bank Sulselbar Cabang Bulukumba Kepala PLN Ranting Bulukumba, Camat Kindang, Kapolsek Kindang, Kepala Desa Kahyya, Tokoh Masyarakat Toda, Kasatpol PP Pemkab Bulukumba, dan Bhabinkamtibmas Desa Kahayya.

Setelah acara Peresmian Pondok Tahfidz Bhayangkara, Acara dilanjutkan dengan Peletakan Batu pertama pembangunan kantor pelayanan Bhabinkamtibmas yang dilakukan oleh Bapak Bupati Bulukumba A.M. Sukri A. Sappewali dan Kapolres Bulukumba Akbp M Anggi Naulifar Siregar, S.Ik, M.Si.

Penulis : Bara

Editor : Alfian

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password