Polsek seponti ungkap kasus pencurian modus bobol rumah di desa durian sebatang

Tribratanews.polri.go.id – Polda Kalbar – Polres kayong utara – polsek sepontiKamis (25/01) polsek seponti berhasil ungkap kasus pencurian bermodus bobol rumah, berawal dari hari rabu 24 januari 2018 sekira pukul 20.00 wib Kapolsek seponti mendapatkan informasi dari anggota polsek seponti yang mendapatkan laporan dari warga bahwa telah terjadi pencurian di rumahnya. Pelapor a.n H.M muslih baru sadar rumahnya yang berada di desa durian sebatang, kecamatan seponti , kabupaten kayong utara di bobol pencuri setelah ia pulang dari acara kondangan dan mendapatkan rumahnya sudah berantakan.

IMG-20180126-WA0002

Kapolsek seponti Ipda Masagus zailani dwiputra, STK langsung memerintahkan anggota reskrim dan bhabinkamtibmas desa durian sebatang untuk melakukan TPTKP dan mencari saksi – saksi di sekitaran TKP.
Alhasil dengan menggunakan teknik taktik penyelidikan anggota polsek seponti mendapatkan bukti petunjuk yang mengarah ke pelaku pencurian tersebut. Tidak menunggu waktu lama pada hari kamis tanggal 25 januari 2018 anggota polsek seponti berhasil mengamankan pelaku pencurian bermoduskan bobol rumah dengan barang bukti berupa 1 buah aki kering merk GS Astra 4 slop rokok MLD, 2 slop rokok LA, 1 botol OLI merk Yamalube matick 800 Ml, dan uang tunai sejumlah Rp. 539.000 .

Berdasarkan keterangan pelapor bahwa berdasarkan hasil pengecekan di rumah bahwa masih ada uang sejumlah sekitar Rp 41.000.000 (empat puluh satu juta rupiah) yang raib hilang pada saat rumah yang bersangkutan mengalami kecurian namun pelaku sampai saat ini belum mengakui bahwa mencuri uang tersebut. Dan masih dalam tahap penyelidikan dan pengembangan oleh pihak kepolisian.

Alhasil setelah berhasil diungkapnya kasus pencurian tersebut korban dan warga sekitar wilkum polsek kecamatan seponti merasa puas dan senang atas kinerja POLRI dalam mengungkap kasus pencurian yang selama ini menjadi keresahan warga masyarakat.
Warga sangat mengapresiasi kinerja POLISI.

Penulis : Bunga Ap
Editor : Nanang P
Publish : Bunga Ap

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password