Berikan Rasa Aman, Personil Polsek Tabulahan Amankan Pesta Pernikahan Warga

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Keberadaan Polri harus betul-betul dirasakan oleh masyarakat, melalui instruksi pimpinan tertinggi Polri, seluruh jajaran diperintahkan untuk aktif memberikan pelayanan kepada masyarakat baik itu berupa kegiatan pribadi maupun kelompok selama hal tersebut positif.

Seperti yang dilakukan Personil Polsek Tabulahan yang dipimpin PS.Kanit Sabhara Aipda Andi Musmulyadi melaksanakan pengamanan dan pengaturan lalu lintas dalam acara hajatan nikahan anakn dari Bapak M.yusuf di Jalan Poros Lakahang Mamasa. Kamis(25/01/18) pukul 20.00 wita.

Kegiatan pengamanan dilakukan guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat sekaligus untuk menyukseskan kelancaran kegiatan yang berlangsung, tidak hanya melakukan pengamanan, Juga melaksanakan pengaturan arus lalu lintas guna menecegah terjadinya macet.

Sementara itu PS.Kanit Sabhara Aipda Andi Musmulyadi mengatakan Demi menjaga Kondutifitas Kantibmas, akan Konsisten untuk hadir melaksanakan pengamanan sekaligus meyakinkan warga bahwa kehadiran polisi dapat memberikan rasa aman serta menumbuhkan kepercayaan bahwa kehadiran polri selalu ada untuk masyarakat. tandasnya.

Penulis : SB40

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password