Satlantas Polres Banggai Bagikan Stiker “Tahun Keselamatan Untuk Kemanusiaan” kepada Masyarakat

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulteng – Polres Banggai – Dalam rangka menekan angka kecelakaan lalu lintas di Kabupaten Banggai, Polres Banggai melalui Satuan Lalu Lintas (Satlantas), melakukan kampanye keselamatan berlalulintas dengan membagikan serta memasangkan stiker ke pengguna jalan raya di dalam kota Luwuk, Kamis pagi (25/1/2018).

Kapolres Banggai AKBP Heru Pramukarno SIK melalui Kasat Lantas  AKP Adirawa Permana SIK mengatakan, pembagian Stiker yang bertuliskan “Tahun Keselamatan Untuk Kemanusiaan 2018” itu sebagai wujud kepedulian kepolisian dalam menekan angka kecelakaan lalu lintas.

“Dengan tujuan meningkatkan kualitas keselamatan, menurunkan tingkat fatalitas korban kecelakaan serta membangun budaya tertib berlalu lintas kepada masyarakat,” ucap Kasat.

AKP Adirawa Permana mengungkapkan, selain mebagikan stiker peronilnya juga membantu memasangkan tali keselamatan kepada para pengendara sepeda motor yang belum Klik.

“Kami juga menghimbau masyarakat untuk tertib berlalu lintas dengan menggunakan Helm ber SNI dalam berkendara,” himbau kasat.

Penulis      : Tim
Editor        : Alfian Nurnas
Publish      : Abdi Sudrajab

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password