Satres Narkoba Polres Donggala Berhasil Bekuk Bandar Narkoba

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulteng – Polres Donggala – Kedapatan menyimpan narkoba jenis sabu-sabu, seorang lelaki yang berinisial E, 26, warga Ds. Batusuya Kec. Sindue Tombusabora Kab. Donggala  yang diduga kuat bandar narkoba diciduk Satres Narkoba Polres Donggala.

Kasat Narkoba IPTU Jamil yang memimpin penangkapan tersebut mengatakan “ tersangka E ditangkap saat sedang duduk dikamarnya, barang bukti berupa narkoba jenis sabu – sabu kami dapatkan di kantong jaket yang dikenakannya”.

Dari tangan pelaku kami berhasil mengamankan 31 paket narkoba jenis sabu – sabu dengan berat 3,86 gram, 1 buah alat hisap (bong), 2 buah pirex, 2 buah korek api dan 2 pak plastik klip.

WhatsApp Image 2018-01-25 at 01.38.48

Iya benar, tersangka kita ringkus setelah anggota melakukan pengintaian, dan barang haram tersebut rencananya akan di edarkan oleh tersangka di wilayah Kec. Sindue Tombusabora,” kata Kapolres Donggala AKBP Arie Ardian Rishadi, S.I.K., saat di konfirmasi.

Pelaku saat ini diamankan ke Mapolres Donggala, guna kepentingan penyelidikan lebih lanjut. Dan untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.

Penulis      : Tim
Editor        : Alfian Nurnas
Publish      : Abdi Sudrajab

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password