Bimbingan Rohani Rutin Polres Majene, Tingkatkan Mentalitas Personil

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Dalam rangka membina dan memperkuat mental personil, Kepolisian Resort Majene rutin melaksanakan Bimbingan Rohani, tujuannya lainnya adalah  menciptakan karakter atau sosok Polri yang humanis dan profesional dalam melaksanakan tugas dilapangan.

Dari Pantauan dilapangan, bimbingan rohani (Binroh) kembali digelar Polres Majene, Kamis (25/1/18) di Masjid Nurul Ikhlas Mapolres serta dihadiri oleh seluruh personil muslim.

Kabag Ops Kompol Bambang Haryono S.Sos menjelaskan Agenda ini merupakan upaya untuk membentuk mental serta keperibadian yang baik seluruh personil dalam melindungi, mengayomi, melayani dan sebagai penegak hukum yang profesional.

“Sekaligus untuk membangaun pondasi untuk memperkuat mental setiap personil dalam melaksanakan setiap tugas yang diberikan.” Kata Kabag Ops

Bimbingan rohani kali ini dibawakan oleh Ustd. Arifuddin Roar, S.Pd.I sebagai upaya dalam membina dan memperkuat mental setiap personil  sekaligus untuk menumbuhkan kecintaan terhadap al-qur’an sebagai umat muslim yang taat.

Diakhir kegiatan, Kabag Ops kembali menekankan tujuan kegiatan ini untuk mebina mental personil, meningkatkan keimanan dan tentunya berharap besar dapat miningkatakan etos kerja dan jalinan silaturahmi yang baik antara sesama personil maupun bhayangkari, Tuturnya

Penulis : Dhyman

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password