Tatap Muka Kapolres Kayong Utara

Tribratanews.polri.go.id ,Polda Kalbar, Polres Kayong Utara. Rabu (24/01) pukul 10.30 wib bertempat digedung pertemuan kecamatan seponti telah berlangsung tatap muka Kapolres kayong utara AKBP ARIEF KURNIAWAN, S.IK dengan para kepala desa, tokoh masyarakat, PPk, panwas cam, ibu pkk, kepala sekolah, tokoh pemuda yang dihadiri oleh Camat seponti Zulkaslim. P. tamura, kapolsek seponti IPDA Mas Agus jailani, Danramil seponti IPTU Tejo, Anggota DPRD H. NGADIKUN, Kabag Ops KOMPOL hendrayuti, Kasat Intel IPTU Jami’ad, Kasat Lantas IPTU Sulardi, Kasi Propam IPDA Dede Saiful mikdar. KBO sat Sabhara Ipda Adang, dan sejumlah undangan lainnya lebih kurang 50 orang.

Dalam amantanya Kapolres Kayong Utara mengutarakan tentang Permohonan maaf dan sangat mengapresiasi antusias masyarakat terhadap pertemuan ini agar konflik yang terjadi banyak yang diselesaikan dengan duduk bersama.

Selaim itu, harapan di tahun 2018, pembangunan akan berjalan didaerah terpencil agar diawasi kalau tidak benar akan ditegakkan mengingat tahun ini adalah tahun politik dan tahun 2019 juga pemilihan presiden dan legislatif.

“Salurkan hak pilih yang baik dan benar sesuai hati nurani, waspadai kampanye hitam”, tambah Kapolres Kayong Utara.

Penulis : Bunga Ap
Editor : Nanang P
Publish : Bunga Ap

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password