Kapolres Pimpin Serah Terima Kasat Sabhara Polres Tojo Una-una

Tribratanews.poldasulteng – Polres Touna, Berdasarkan surat telegram Kapolda Sulteng Nomor : ST/17/I/2018 tanggal 9 Januari 2018 tentang pemberhentian dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polda Sulteng, Polres Tojo Una-una melaksanakan upacara Serah terima jabatan Kasat Sabhara Polres Tojo Una-una, Kamis (22/1).

IMG_1449

Upacara sertijab kali ini dipimpin oleh Kapolres Tojo Una-una, AKBP Boyke Karel Wattimena, S.I.K. dan diikuti oleh para PJU Polres Tojo Una-una, Staf, Jajaran Kapolsek Polres Tojo Una-una, Ketua Bhayangjari Cabang dan Ranting Tojo Una-una serta pengurus.

Kapolres Tojo Una-una, AKBP Boyke Karel Wattimena, S.I.K., menyampaikan dalam amanatnya, mutasi jabatan adalah suatu hal biasa dan wajar terjadi dalam lingkungan Polri, hal itu menurutnya untuk penyegaran dan menciptakan suasana yang baru bagi pejabat yang bersangkutan.

“Selamat kepada pejabat baru, selanjutnya lakukan hal-hal positif yang sudah dijalankan oleh pejabat lama, apa yang selana ini sudah tercapai agar bisa untuk segera dilakukan peningkatan,” kata Kapolres.

Kapolres juga mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama atas pengabdian dan dedikasinya selama bertugas di Polres Tojo Una-una.

Dalam mutasi yang dilakukan Kapolda Sulteng, IPTU Imran Ismail, dimutasi menjadi Kasat Sabhara Polres Sigi, digantikan Pejabat Baru AKP Alfian Joan Komaling, yang sebelumnya menjabat sebagai Wakapolsek Pamona Utara Polres Poso Polda Sulteng.

Serah terima jabatan ditandai dengan penanggalan dan penyematan pangkat dan jabatan serta pengucapan sumpah jabatan, kemudian dilanjutkan dengan ucapan selamat dari seluruh personil kepada pejabat yang melaksanakan serah terima jabatan. (Djulianto-PID Humas Res Touna)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password