Kapolsek Bersama UPT Disdik Selakau Kunjungi Kantor Desa Sungai Nyirih

 

Tribratanews.polri.go.id. polda kalbar. polres sambas.polsek selakau. Dalam membangun sinergitas dan menciptakan suasana aman dan nyaman di wilayah hukum pimpinannya, Kapolsek Selakau melaksanakan tapka dan silaturahmi dengan perangkat Desa Sungai Nyirih bersama dengan Ka UPT disdik Kec.Selakau dan bhabinkamtibmas desa sungai nyirih, pada hari Rabu tanggal 24 Januari 2018.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Selakau Iptu Ronald Deny Napitupulu, S.H.,M.H. mendengarkan informasi dari perangkat desa tentang situasi kamtibmas serta menghimbau kepada perangkat desa agar dapat bersinergi dalam ciptakan situasi aman di desa sei nyirih.

Selanjutnya aparatur desa mengapresiasi kemudian membahas program kapolsek selakau dalam pemberantasan buta huruf dengan kelompok belajar “bunga desa” di desa sungai nyirih dengan harapan program dapat berjalan tuntas, juga menyampaikan kegiatan belajar mengajar ini mendapatkan dukungan dari semua lapisan masyarakat.

Perwakilan kades melalui perangkat desa ( kadus semayang) ibu Marwati menjelaskan dan menginformasikan bahwa yg dilaksanakan kapolsek beserta anggotanya yang perdana di kab sambas khususnya dikarenakan program pemberantasan buta huruf di kalangan lansia belum pernah dilaksanakan, tutur marwati.

Kapolsek Selakau meminta perangkat menyampaikan kepada masyarakat desa yang buta huruf untuk ikut bergabung di kelompok belajar ” bunga desa” yang telah berjalan ini,”tutup ronald.

Penulis : Saburi
Editor : Alfian nunar/nanang purnomo
Publis : Dikta

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password