Menteri Kesehatan RI Tinjau Para Penderita Gizi Buruk dan Campak di Kabupaten Asmat

Tribratanews.polri.go.id Polda Papua, Asmat – Menteri Kesehatan RI Prof. Dr. dr. Nila F. Moeloek, S.p.M meninjau Kejadian Luar Biasa (KLB) Wabah Virus Campak dan Kurang Gizi yang menimpa anak – anak / Balita di Kabupaten Asmat, Kamis (25/01/2018) pagi.

Saat tiba di Bandara Ewer Kab. Asmat rombongan Menteri Kesehatan RI ini disambut oleh Wakil Bupati Asmat Thomas E. Safanpo, ST., Satgas penanggulangan bencana wabah virus campak dan gizi buruk Danrem 174 ATW Merauke, Brigjen TNI Asep Setya Gunawan, SIP, Kapolres Asmat, AKBP Abd. Aziz, SH, MM.

Dengan didampingi Bupati dan Wakil Bupati Asmat, Menteri Kesehatan RI beserta rombongan kemudian meninggalkan Bandara Ewer menuju Kota Agats (Pelabuhan Aswan) menggunakan Speedboat.

Setibanya disana, rombongan langsung menuju RSUD Agats dan mengunjungi para pasien di ruangan Observasi, ruang bersalin dan ruangan rawat inap serta ruangan lainnya yang ada di RSUD Agats.

Menteri beserta rombongan juga meninjau Aula Gereja Betlehem GPI Agats yang menjadi tempat penampungan pasien Gizi buruk dan campak serta langsung mengecek pasien campak dan gizi buruk.

Menteri Kesehatan RI Tinjau Para Penderita Gizi Buruk dan Campak di Kabupaten Asmat-

Penulis: Yusuf/Syam

Editor: Alfian Nur

Publisher: Rei

Admin Polri55931 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password