Antisipasi Penyalahgunaan Narkoba, Polsek Ketungau Tengah Lakukan Penyuluhan Disekolah

Tribratanews.polri.go.idPolda Kalbar – Polres Sintang – Peredaran dan penyalahgunaan Narkoba akhir-akhir ini sangat meresahkan , baik dikalangan orang dewasa , pemuda pelajar bahkan oknum pejabat dan kalangan selebriti atau publik figur , keadaan ini juga yang membuat pejabat pemerintah telah membuat pernyataan bahwa Indonesia saat ini Darurat Narkoba .

Untuk mengantisipasi penyalahgunaan Narkoba dan memberi pengetahuan positif dikalangan pelajar , Polsek ketungau tengah melalui Aiptu Dwi Wahono melakukan penyuluhan bagi siswa/i pelajar disekolah SMK Negeri I Ketungau tengah. Rabu (24/1/2018)

Supriyadi S.th , Kepala sekolah SMK N I Ketungau tengah menyatakan sangat berterimakasih atas kesediaan pihak Polsek melakukan penyuluhan Narkoba di sekolah yang dipimpinnya.

“mudah-mudahan dengan cara ini para siswa/i kami dapat pemahaman positif serta pengaruh-pengaruh negatif tentang narkoba,” ujar Supriyadi penuh harap

Kapolsek Ketungau tengah Ipda Eko Supriyatno S.AP , M.AP saat dihubungi mengatakan penyuluhan yang dilakukan ini merupakan langkah pre-emptif untuk mengantisipasi penyalahgunaan Narkoba dikalangan pelajar dan masyarakat secara umum.

“setidaknya mereka dapat mengenali Narkoba itu untuk di hindari , apalagi mengingat kondisi ketungau tengah saat ini sudah semakin terbuka akses ke berbagai wilayah perkotaan bahkan keluar negeri melalui jalan setapak perbatasan malaysia indonesia , maka tidak menutup kemungkinan akan masuknya peredaran Narkoba tersebut kewilayah ketungau tengah ini,” ungkap Ipda Eko .

Penulis : S.Sihotang
Editor : Alfian N / Nanang P
Publish : Hariyanto

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password