Seorang Pencabul Anak Laki-Laki di Tangkap Polres Lampung Barat

Tribratanews.polri.go.id – Polda Lampung/Polres Lampung Barat. AY, (30), warga pekon pemerihan, kecamatan krui selatan, Kabupaten Pesisir Barat berprofesi sebagai pemangkas rambut di tangkap Polisi di karenakan telah di laporkan warga setempat telah mencabuli seorang anak laki-laki di bawah umur, Rabu (24/01/2018).

Kapolsek Pesisir Tengah Kompol Syahrial Efendi, SH. MM. mendampingi Kapolres Lampung Barat AKBP Tri Suhartanto, S.Ik. mengungkapkan, AY mencabuli seorang anak laki-laki berinisial IM, Kabupaten Pesisir Barat. kasus ini di laporkan oleh orang tua korban OL, kekantor Polisi Sektor Pesisir Tengah pada selasa 23/01/2018.

Menurut Kapolsek, pencabulan tersebut di lakukan tersangka terhadap korban sebanyak 3 kali, pertama di simpang kerbang, pekon penggawa V, kecamatan way Krui pada minggu 07/01/2018 sekira jam 23.00, dan di pangkas rambut tempat pelaku bekerja melakukan pencabulan sebanyak 2 kali pada jum’at 19/01/2018 dan pada minggu 21/01/2018 sekira jam 22.00 wib,”Terang Kapolsek.

Kejadian bermula pada minggu 07/01/ 2018 sekira jam 23.00 wib, korban bertemu dengan pelaku di acara pesta perkawinan, kemudian pelaku membujuk korban untuk di ajak jalan-jalan serta membelikan makanan dan pakaian. sesampainya di simpang kerbang pekon penggawa V, Kecamatan Way Krui. pelaku menghentikan kendaraannya di depan rumah warga, pelaku kemudian ngobrol-ngobrol dengan korban didalam kendaraan, sambil ngobrol  pelaku merangsang korban dengan cara meraba kemaluan korban dan korban sempat brontak dan pelaku mencobanya lagi, hingga akhirnya korban dapat dicabuli oleh pelaku.

Beberapa hari kemudian pelaku menghubungi korban lewat telephone untuk datang ketempat pangkas rambut tempat pelaku bekerja. sampai dipangkas rambut korban duduk kemudian pelaku membuka celana korban dan korban sempat menolak namun terus di paksa oleh pelaku ahirnya terjadi juga korban dapat di cabuli oleh pelaku, selanjutnya korban pulang kerumahnya,”ucap Kapolsek pada kamis 25/01/2018.

Setiba di rumah korban bertingkah tidak seperti biasanya sehingga orang tua korban menanyakan masalah yang dialami korban. Hingga akhirnya, korban mengaku dicabuli pelaku. Mendengar pengakuan anaknya, orang tua korban lalu mendatangi Polsek pesisir tengah dan melaporan kejadian tersebut ke polisi,”jelas Kapolsek.

Usai menerima laporan dari orang tua korban, polisi sektor Pesisir tengah yang di pimpin Kanit Reskrim Ipda Irpan bersama anggotanya menangkap pelaku di tempat kerjanya dan membawanya ke Mapolsek. Saat ini, pelaku sudah ditahan di sel tahanan Polsek Pesisir Tengah untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Penulis         : Edi Susanto/Polres Lampung Barat

Editor           : Alfian Nurnas

Publish         : Edi S

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password