Sejukkan Situasi Pilkada Serentak 2018 Melalui Pemberitaan, Bid Humas Polda Bali Kunjungi Bali Post

Tribratanews.polri.go.id – Polda Bali, Bidang Hubungan Masyarakat (Bid Humas) Polda Bali mengunjungi Kantor Bali Post yang berlokasi di Jalan Kepundung 67-A, Sumerta Klod, Denpasar Timur, Kamis (25/1/2018). Kunjungan ini dipimpin oleh Kasubbid Penmas Bid Humas Polda Bali AKBP Ni Made Ayu Kusumadewi, S.H didampingi Kaur Kemitraan Subbid Penmas Bid Humas Polda Bali Kompol Ismi Rahayu.

Kedatangan AKBP Ni Made Ayu Kusumadewi, S.H. di Kantor Bali Post disambut langsung oleh Pimpinan Redaksi (Pimred) Bali Post Nyoman Wirata yang pada kesempatan tersebut didampingi oleh Redpel Bali Post Wayan Dira, Redaktur Eksekutif Bali Post Kadek Parwata dan Pimred Portal Bali Post Diah Dewi.

Dalam pertemuan, AKBP Ni Made Ayu Kusumadewi, S.H. mengatakan bahwa maksud dari kunjungannya adalah untuk mempererat jalinan silaturahmi dan hubungan kerja sama yang selama ini sudah berjalan dengan sangat baik. Selain itu, kedatangannya kali ini juga untuk menindak lanjuti berkaitan dengan penerbitan imbauan maupun kegiatan Polda Bali di media Bali Post.

Lebih lanjut, Kasubbid Penmas Bid Humas Polda Bali mengungkapkan bahwa berkaitan dengan perkembangan situasi dalam menghadapi Pilkada 2018, peran media sangat penting dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat tentunya informasi yang bersifat menyejukkan, sehingga situasi Bali tetap terjaga. Apalagi Bali merupakan daerah kawasan wisata dunia dan masih favorit sampai saat ini.

Dalam rangka mensukseskan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Bali, pada kesempatan tersebut AKBP Ni Made Ayu Kusumadewi, S.H. juga meminta kepada pihak Bali Post, kiranya dapat memberikan imbauan melalui berita-berita yang bersifat menyejukkan masyarakat.

“Kita sebagai masyarakat Bali wajib untuk bekerjasama dalam mensukseskan pelaksanaan Pilkada sehingga berjalan dengan aman, tertib dan damai. Jangan sampai terjadi hal-hal yang dapat menimbulkan permasalahan yang dapat mengganggu stabilitas Kamtibmas,” harap AKBP Ni Made Ayu Kusumadewi, S.H.

Sementara, Nyoman Wirata mengaku sangat mengapresiasi atas kunjungan dari Polda Bali. Berharap hubungan kerja sama ini akan tetap terjalin dengan baik. Terkait pemberitaan pelaksanaan Pilkada serentak di Bali, pihaknya mengatakan akan siap membantu melalui portal (media online) supaya bisa diakses dengan cepat.

“Kita selalu ingatkan masyarakat memalui tulisan-tulisan kami. Kami akan bantu kerja sama ini melalui portal supaya bisa diakses dengan cepat. Kita sama-sama mengabdi untuk Bali,” ungkapnya.

Penulis : Komang Arya

Editor   : Swanjaya

Publish : Adhitya Yoga

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password