Lemdiklat JCLEC Datangi Polair Polda Bali, Membahas Rencana Pelatihan

Tribratanews.polri.go.id – Polda Bali, Direktorat Polair Polda Bali melaksanakan Audiensi dengan team JCLEC membahas tentang rencana pelatihan penanggulangan terorisme dan bencana alam di pelabuhan Benoa. Kegiatan dilaksanakan di ruang kerja Dirpolair Polda Bali, Benoa, Denpasar. Kamis 25/1/2018.

Dir Polair Polda Bali Ir. Sukandar, M.M. pada kesempatan itu menyampaikan untuk melatih kemampuan personelnya dalam menghadapi tugas-tugas yang berhadapan langsung dengan masyarakat, khususnya dalam penanganan penanggulangan terorisme dan bencana alam.

Mengingat Polair juga bertugas di tempat-tempat keramaian seperti pelabuhan penyebrangan, pelabuhan borkar muat yang tidak menutup kemungkinan ada penyelundupan bahan peledak termasuk ancaman teroris yang ada di terminal-terminal pelabuhan.

Serta cara penanggulangan terorisme dan bencana alam yang terjadi di laut, “Sehingga nanti personel Dit Polair Polda Bali lebih siap dan bisa menangani penanggulangan terorisme dan bencana alam dengan benar dan sesuai prosedur. Ucap Kombes Pol. Sukandar.

Rencananya pelaksanaan akan dilaksanakan pada bulan Maret 2018, “Tapi kami siapkan dari sekarang, sehingga nanti dalam pelaksanaannya dapat berjalan dengan lancar.” Tegasnya.

Penulis : Agradiatmika

Editor   : Swanjaya

Publish : Adhitya Yoga

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password