Rilis Kasus Curanmor, Kapolres Gowa Kembalikan Motor kepada Pemiliknya

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulsel, Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga merilis kasus illegal meaning (Tambang ilegal) dan kasus curanmor sekaligus penyerahan kunci secara simbolis kepada korban curanmor yang sudah berhasil ditangani tim Anti Bandit Polres Gowa, Rabu (24/01/18) pukul 15.30 Wita.

Dalam rilis tersebut hadir korban dan orang tua korban kasus curanmor dan berbagai elemen masyarakat termasuk dari rekan media memberikan pertanyaan sehubungan dengan kejadian yang ada di wilayah Kab. Gowa serta pengungkapan berbagai jenis kasus yang ditangani Polres Gowa dalam hal ini dari unit tim anti bandit Polres Gowa.

Atas pertanyaan yang diberikan dan disampaikan awak media kepada Kapolres Gowa secara keseluruhan dapat dijelaskan dan dijawabnya secara gamblang sesuai aturan hukum dan undang-undang yang diterapkan.

Sebagai unsur pimpinan tertinggi di Kepolisian Gowa, salut atas kepemimpinan yang dimiliki oleh Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga yang bisa menjelaskan secara detail kepada masyarakat maupun awak media tentang kasus maupun pengungkapan kasus yang ada di wilayahnya serta memberikan penegasan kepada pelaku-pelaku kejahatan serta tidak memberikan ruang gerak para pelaku kejahatan itu sendiri.

Kapolres Gowa sekalian menyerahkan kunci secara simbolis kepada korban curanmor an. Perm. St. Nurhikmah didampingi orang tuanya bpk. Sahabuddin, yang terjadi pada selasa 21 November 2018 pukul 03.00 dini hari di Lingkungan Tinggimae Kec. Somba Opu Kab. Gowa karena sudah berhasil diungkap oleh tim anti bandit Polres Gowa.

Ungkapan rasa haru dan terima kasih yang sedalamnya disampaikan oleh korban dan orang tua korban atas keberhasilan Polri khususnya Polres Gowa dalam hal ini tim anti bandit yang bisa mengungkap jaringan pelaku curanmor dan menindak tegas para pelakunya.

“Sukses selalu bapak Kapolres dalam memimpin anggotanya semoga gowa bisa aman dari kejahatan,” demikian ungkapan perasaan korban dan orang tua korban kepada masyarakat dan awak media yang ada.

Sekitar 16.15 Wita kegiatan please release rampung selesai berjalan aman dan terkendali. selanjutnya bpk kapolres mengecek kebersihan yang sudah diatensikan kepada Polsek Pallangga.

Penulis : Taufiq

Editor : Alfian

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password