Penumpang Kereta Api Makin Aman dan Nyaman Kehadiran Polisi

Tribratanews.polri.go.id – Polda Lampung, Dalam rangka memastikan aksi kriminalitas tak terjadi di wilayah hukum Polres Way Kanan, Kapolsek Way Tuba bersama anggota melaksanakan Patroli rawan malam ke Stasiun Kereta Api yang berada di Kamp. Way Tuba Kec. Way Tuba, Kamis (25/01/2018),

Petugas Kepolisian, saat berada dilokasi lansung melakukan pengamanan dalam mengantisipasi terjadinya C3 (curat, curas dan curanmor) serta peredaraan narkoba.

Kapolres Way Kanan AKBP Doni Wahyudi melalui Kapolsek Way Tuba Iptu Rifki Bhasori  mengatakan,  ketertiban masyarakat dalam menggunakan kereta api semakin baik. Kondisi itu nyata terlihat di Stasiun kerata api Way Tuba .Dirinya berharap tidak ada tindak kriminalitas.WhatsApp Image 2018-01-25 at 02.43.10 (2)Sebab kerawanan bisa terjadi setiap saat dan dimana saja, sehingga perlu dilakukan pengamanan secara mobile serta berdialog kepada karyawan Stasiun Kereta Api dengan memberikan himbauan kamtibmas serta kepada para penumpang pengguna jasa kereta api untuk selalu waspada menjaga barang bawaan agar tidak tertinggal dan dicuri  orang lain,” pungkas Iptu Rifki .

Kapolsek juga menuturkan, kegiatan  patroli  ini bertujuan untuk mendekatkan diri pada masyarakat , sehingga masyarakat merasa aman saat berada di stasiun kereta api, karena sudah ada polisi di sekelilingnya”, Imbuhnya.

Penulis  : Adi Pranoto / Polres Way kanan

Editor    : Alfian Nur

Publish  : Oto adi

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password