Sopir Mikrolet Ditemukan Tewas di Dalam Kamar Mandi Rumah Kost Paal Dua Manado

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulawesi Utara – Calvin Bohang (46), ditemukan tewas di dalam salah satu kamar mandi rumah kost milik keluarga Ali-Katameri, Kelurahan Ranomuut Lingkungan I, Kecamatan Paal Dua, Kota Manado, Kamis (25/01/2018), sekitar pukul 05.00 WITA.

Saksi, Marcel Bolangtimuhe (34) menuturkan, pagi itu ia dibangunkan oleh temannya, Nune yang memberitahukan bahwa pintu salah satu kamar mandi di rumah kost tersebut dalam keadaan tertutup namun kran air terus mengalir.

Marcel lalu mengetuk pintu kamar mandi namun tak ada jawaban. Ia lalu naik ke kursi dan melihat ke dalam melalui lubang ventilasi sambil memanggil siapa yang berada di dalam kamar mandi.

Sesaat kemudian Marcel melihat korban dalam posisi duduk terlentang di atas kloset dan kepalanya bersandar ke dinding. Marcel kemudian mendobrak pintu dan mendapati pria yang sehari-hari bekerja sebagai sopir angkutan umum (mikrolet) ini, sudah tidak bernafas.

Isteri korban, Magda Joul (40) menerangkan, suaminya selama ini tidak pernah mengeluh sakit. “Setahu saya selama ini hanya sakit biasa seperti flu dan batuk,” tuturnya lirih.

Sementara itu pemilik kost, Cella Katameri menambahkan, korban sudah lama tinggal di kost miliknya dan tidak pernah mengeluh sakit. “Biasanya setelah pulang kerja, korban duduk di teras dan mengobrol dengan adik saya sambil minum kopi,” ucapnya.

Kapolresta Manado, Kombes Pol FX. Surya Kumara melalui Kasubbag Humas, AKP Roly Sahelangi membenarkan adanya kejadian tersebut.

Hasil pemeriksaan luar, kata Kasubbag Humas, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. “Isteri korban menolak untuk dilakukan otopsi yang dibuktikan dalam surat pernyataan penolakan,” tutupnya.

Penulis: Irma
Editor: Alfian
Publish: Rony

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password