Tak Kenal Lelah, Aiptu Armin Aktif Layani Masyarakat

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Sebagian orang, melihat tugas Polisi setiap hari, mengatur lalu lintas dan sebagainya adalah hal biasa. Namun dibalik itu semua ada dedikasi dan integritas yang luar biasa dari seorang Polisi. Sejak pagi mereka berdiri di jalan tanpa lelah memberikan pelayanan kepada masyarakat. Sepele memang, tapi ini adalah wujud pengabdian dan pelayanan prima kepada masyarakat.

Sama halnya yang dilakukan Aiptu Armin, setiap pagi ia sudah siap siaga memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan mengatur arus lalu lintas, menghimbau masyarakat bahkan tidak jarang membantu masyarakat yang kesusahan membawa barang yang berat.

Semua hal tersebut dilakukan, hanya semata-mata untuk melayani masyarakat dalam menjamin keamanan dan keselamatan masyarakat disetiap aktifitas yang dilakukan, salah satunya aktifitas rutin di Pasar Tumpah Desa Bonde, di Dusun Butungan, Desa Bonde Utara, Kecamatan Pamboang.

Setiap pagi, Pukul 06.00 Wita, Aiptu Armin sudah sibuk mengatur arus lalin dipasar tersebut, semua rutinitas yang ia lakoni dilakukan penuh semangat, tak kenal lelah dan tanpa bosan.

“Ini bagian kecil dari tugas dan tanggung jawab kami selaku anggota Polri setiap hari untuk memberi pelayanan terbaik kepada masyarakat”, Tutur Armin.

Sementara itu, Kapolres Majene AKBP Asri Effendy, SIK menegasakan bahwa pergelaran personel setiap pagi merupakan penjabaran tugas dari Commander Wish Kapolri sebagai wujud kehadiran POLRI di tengah masyarakat, Ucap kapolres kepada tribratanews.sulbar.polri.go.id, Kamis (25/1/17).

Penulis : Dhyman

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password