Sejumlah Perwira Polda Sulut Turut Menjemput Kedatangan Satgas Pamtas RI-RDTL Korem 131/Santiago

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulut – Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif Raider 712/WT Rem 131/STG, Kodam XIII/MDK yang berjumlah 350 personel yang bertugas Nusa Tenggara Timur (NTT) telah kembali ke Sulawesi Utara melalui Pelabuhan Bitung, Rabu (24/1/2018).

Kedatangan pasukan TNI ini dijemput langsung Danrem 131/Santiago Brigjen TNI Joseph Robert Giri, S.IP dan dihadiri oleh Walikota Manado, Walikota Bitung dan para perwira TNI dan Polri.

Dalam upacara penjemputan, Danrem mengatakan secara pribadi dan atas nama Komando, menyampaikan selamat datang kembali ke pangkalan kepada seluruh anggota Satgas, disertai ucapan terima kasih atas pelaksanaan tugas operasi Satgas Pamtas RI – Timor Leste dalam keadaan sehat wal’afiat.

Pasukan tersebut telah melaksanakan tugasnya selama kurang lebih sembilan bulan di perbatasan Indonesia dan negara tetangga Timor Leste tersebut.

“Pengalaman tersebut hendaknya dijadikan sebagai evaluasi, agar dalam pelaksanaan tugas-tugas selanjutnya dapat lebih berhasil,” ujarnya.

Penulis: Humas Polres Bitung
Editor: Alfian
Publish: Supri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password