Bhabinkamtibmas Desa Ueralulu Bersama Satgas Ops Tinombala Bantu Warga Timbun Jalan

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulteng – Polres Poso – Peran Bhabinkamtibmas adalah ujung tombak untuk meningkatkan kepercayaan Polri dimata masyarakat, maka dari itulah para bhabinkamtibmas harus dekat dan bisa merangkul setiap masyarakat binaannya agar tercipta keharmonisan, sehingga dapat terbangun komunikasi yang baik antara bhabinkamtibmas dengan warga binaanya.

Rabu pagi (24/1/18) Hal ini ditunjukkan oleh Bhabinkamtibmas desa Ueralulu Bripka Irwan bersama Personil Pos Sekat Satgas Ops Tinombala bersama masyarakat ueralulu kecamatan Poso Pesisir melaksanakan kerja bakti memperbaiki untuk meratakan timbunan diJalan poros Tokorondo Ueralulu. Kecamatan Poso Pesisir Kabupaten Poso,sehingga nantinya jalan tersebut bisa dilalui bersama oleh warga masyarakat yang melintas.

Kegiatan tersebut merupakan kedekatan Bhabinkamtibmas dan Satgas Ops Tinombala yang selama ini terjalin baik, disela-sela kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas menghimbau kepada masyarakat jika melihat atau mendengar keberadaan sisa para DPO agar segera melaporkan kepada petugas baik Bhabinkamtibmas maupun aparat setempat.

Kegiatan tersebut mendapat respon positif dari warga masyarakat , kami sangat senang bapak-bapak telah membantu untuk  menimbun jalan sehingga nantinya akses jalan kedesa kami bisa dilalui bersama, sekali lagi terima kasih terutama Bhabinkamtibmas yang selalu ada disetiap kegiatan.Ucap salah satu warga pada saat kerja bakti tersebut”

Penulis      : Tim
Editor        : Alfian Nurnas
Publish      : Abdi Sudrajab

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password