Isi Celengan Bambu di Rumah Warga Minsel ini Raib Digondol Maling

Tribratanews.polri.go.id, Polda Suut – Sebuah kasus pencurian terjadi di Desa Powalutan Kecamatan Ranoyapo, Kabupaten Minahasa Selatan. Sebuah celengan bambu milik lelaki Max Pangemanan, dibongkar dan uang tabungan dibawa lari pelaku.

Kapolres Minahasa Selatan AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK, didampingi Kapolsek Ranoyapo Iptu Mulyadi Lontaan saat dikonfirmasi pada Rabu siang (24/1/2018) membenarkan laporan pencurian ini.

“Kami telah menerima laporan polisi tentang tindak pidana pencurian yang terjadi pada hari Jumat (19/1) lalu di Desa Powalutan,” ungkap Kapolres.

Personil dari tim gabungan unit Reskrim dan Intelkam Polsek Ranoyapo langsung mendatangi lokasi kejadian, melakukan olah TKP serta proses identifikasi. “Kita telah menurunkan personil gabungan untuk melakukan olah TKP dan proses identifikasi di lokasi kejadian pencurian,” tambah Kapolres.

Polisi telah berhasil mengidentifikasi sejumlah nama yang dicurigai sebagai pelaku pencurian namun masih akan dilakukan pendalaman lanjutan. “Ada sejumlah nama yang telah berhasil kami identifikasi sebagai tersangka, namun masih akan dilakukan pendalaman guna memastikan modus operandi dan motif kasus yang sebenarnya,” terang Kapolres.

Adapun kerugian korban atas peristiwa pencurian ini ditaksiri puluhan juta rupiah mengingat uang tabungan yang berada di celengan dalam pecahan ratusan ribu rupiah serta kegiatan menabung telah berlangsung sejak lama.

Penulis: Humas Polres Minsel
Editor: Alfian
Publish: Supri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password