Bersama Istri, Kapolres Sinjai kembali Berikan Bantuan Sembako kepada Warga Miskin

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulsel, Usai mengunjungi warga kurang mampu di Kecamatan Sinjai Borong beberapa waktu yang lalu, kali ini Kapolres Sinjai Akbp Ardiansyah kembali meluangkan waktunya untuk menyambangi warga kurang mampu di Kecamatan Tellu Limpoe untuk memberikan bantuan, Kapolres datang bersama istrinya dan beberapa personil Polres Sinjai dan Bhayangkari, Rabu (24/01/18).

Kedatangan kapolres sinjai atas laporan kapolsek tellu limpoe Akp H. Syarifuddin bahwa ada warga diwilayah tugasnya yang membutuhkan uluran tangan sesama, dan adapun warga kecamatan tellu limpoe yang disambangi kapolres sinjai adalah orang tua jompo dan penderita penyakit kelainan genetik dibeberapa tempat diantaranya : perempuan Becce, umur (90) tahun, pek. tidak ada, alamat bonto lohe, desa bua, perempuan Baisa Binti Kampadong, umur (73) tahun, pek. tidak ada, alamat dusun lamberasa desa pattongko, lel. Cebba Bin Bona, umur (90) tahun, pek. tidak ada, alamat dusun lamberasa, desa pattongko, perempuan Juharia Binti Samba, umur (75) tahun, pek. tidak ada, alamat dusun manajo desa tellulimpoe, perempuan Nursia, umur (50) tahun, pek. tidak ada, alamat dusun laha-laha, desa tellulimpoe, lelaki
Marsuki, umur (53) tahun, pek
tidak ada, alamat dusun ere bulu desa lembang lohe dan lelaki Husain, umur (70) tahun, alamat dusun bonto heru desa lembang lohe yang mempunyai 2 (dua) orang anak yang mengalami kelainan genetik cebol tidak bisa berjalan dan tidak bisa bicara yaitu perempuan Tuo, umur (40) tahun, dan perempuan Becce, umur (38) tahun.

Kedatangan kapolres sinjai bersama rombongan didampingi kapolsek tellu limpoe untuk memberikan langsung bantuan berupa sembako dan tali asih sebagai wujud kepedulian sosial kepada warga yang membutuhkan uluran tangan sesama, dan mudah-mudahan bantuan yang diberikan sedikit dapat membantu meringankan beban dalam pemenuhan kebutuhan sehari-hari. ujar kapolres sinjai.

Kapolres Sinjai Akbp Ardiansyah
mengatakan, bantuan ini diberikan kepada warga yang sangat membutuhkan dilihat dari kondisi, keadaan rumah dan kehidupan perekonomian mereka. Dikatakannya, setelah mendapat informasi dan laporan dari kapolsek tellu limpoe maka dirinya menemui langsung warga tersebut dan menyerahkan bantuan, sehingga beban kehidupan yang mereka alami selama ini sedikit dapat teratasi.

Setelah menyerahkan langsung bantuan tersebut, Kapolres Sinjai dan Ketua Bhayangkari Cabang Sinjai berdialog dengan warga penerima bantuan tersebut menanyakan kondisi dan keadaan keluarga mereka dan tampak kapolres sinjai bersama ketua bhayangkari terlihat akrab dan berdialog bersama para warga yang menerima bantuan tersebut.

Kegiatan kepedulian sosial yang dilaksanakan Polres sinjai dan Bhayangkari cabang sinjai merupakan program kegiatan kapolres sinjai selama menjabat sebagai kapolres sinjai yang dilaksanakan diseluruh wilayah hukum Polres Sinjai kepada warga yang betul-betul membutuhkan uluran tangan sesama sebagai bentuk kepedulian sosial sebagai mahluk sosial.

Penulis : Harmeno

Editor : Alfian

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password