Kepedulian dan Perhatian Polres “Metro” Mamuju kepada Korban Laka Lantas

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Sebagai wujud perhatian dan kasih sayang Polres “Metro” Mamuju kepada korban laka lantas, Pihak jasa raharja yang didampingi oleh kapolsek Tapalang Iptu Kamali dan Kanit laka sat lantas polres “metro” mamuju Bripka jumansyah menyerahkan santunan kepada pihak keluarga korban laka lantas pada hari rabu (24/01/2018) di Kec. Tapalang Kab. Mamuju.

Santunan tersebut berupa Uang tunai yang diharapkan dapat membantu dan meringankan beban dari keluarga korban Laka Lantas tersebut.

Kanit Laka sat lantas Polres “Metro” Mamuju Bripka Jumansyah mengatakan bahwa pihaknya sangat peduli dan sayang terhadap masyarakat, sehingga ia sangat menyayangkan tentang masih adanya warga yang menjadi korban fatalitas laka lantas.

“Kami sangat menyayangi dan peduli kepada keselamatan masyarakat, namun kami menyayangkan masih adanya korban yang berjatuhan akibat laka lantas yang disebabkan oleh pelanggaran lalu lintas”, Ucap Bripka Jumansyah.

Bripka Jumansyah juga menghimbau kepada seluruh masyarakat agar mematuhi dan mentaati aturan lalu lintas agar dapat meminimalisir fatalitas laka lantas demi keselamatan diri sendiri dan orang lain.” Imbau Bripka Jumansyah”.

Penulis : Wirad

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password