Kabid Humas Polda Sulbar Hadiri Pelantikan Pengurus Ikatan Wartawan Online Sulbar

DSC_0287

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Sulbar AKBP Hj. Mashura M, SH menghadiri acara Pelantikan Kepengurusan Ikatan Wartawan Online Sulawesi Barat bertempat di Ruangan Merak Hotel D’maleo Kab. Mamuju. Rabu (24/01/18) Pukul 14.00 wita.

Tampak Pula Hadir dalam giat tersebut yakni, Ketua Umum DPP IWO Jodi Yudono, Sekda Prov. Sulbar Drs H. Ismail Zainuddin, Mpd, Kasrem 142 Tatag Letkol Arh. Muh. Imran, Kabinda Sulbar, serta tamu undangan sekitar 100 orang.

Dalam pelantikan tersebut terdapat 20 Pengurus DPP yang dilantik lansung oleh Ketua Umum DPP Iwo Jodi Yudono yang dimana menjabat sebagai Ketua IWO Sulawesi Barat yakni Saudara Basri.

Pelantikan Tersebut Ditandai Dengan Penyerahan Petaka IWO Sulbar oleh Ketua Umum DPP IWO kepada Ketua IWO Sulawesi Barat yang baru dilantik.

Ketua Umum DPP IWO  Jodi Yudono mengharapkan adanya media online bisa memberikan kontribusi positif bagi pemerintah daerah sulawesi barat, Fokus pada pembangunan Insfrastruktur tapi juga harus memperhatikan peningkatan atau pembangunan Sumber Daya Manusia,  IWO adalah membangun spirit untuk saling menyemangati dan menegur kalau ada kekekeliruan serta merujuk kepada dewan pers,  untuk menjadi konsituen dewan pers agar kita memenuhi syarat apa yang menjadi permintaan Dewan pers. ujarnya

Sementara itu Sekda Prov. Sulbar  Drs H. Ismail Zainuddin, Mpd dalam sambutannya mengatakan peran aktif wartawan online yang memiliki fungsi sebagai kontrol sosial di tengah masyarakat , tentu sangat di butuhkan pemerintah sulawesi barat dalam rangka menjalangkan roda pemerintahan dan pembangunan, karena itu peningkatan kapasitas para awak media harus terus ditingkatkan demi terciptanya pers yang sehat dan profesional.

Sejalan dengan itu sebagai organisasi pers yang menaungi wartawan dsan pemilik media siber (online) IWO dapat memberikan andil dalam proses pembangunan bentuknya antara lain dengan membangun peradaban tampa hoax, memberikan masukan saran dan rekomendasi, khususnya ide-ide atau inovasi baru berdasarkan analisisi kinerja pembangunan daerah,  Sebut Sekda.

Sementara itu, Kabid Humas AKBP Hj. Mashura M, SH diselah-selah kegiatan mengharapkan sinergitas antara Polri dan Media tetap Harmonis dalam upaya untuk mendukung proses pembangunan yang berkualitas dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat tentunya melalui informasi yang positif. tutur Kabid Humas

Penulis : SB40

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password