Dir Pamobvit Polda Bali Terima Kunjungan Atase Kepolisian Konsulat Jenderal Jepang

Tribratanews.polri.go.id – Polda Bali – Direktur Pengamanan Obyek Vital (Dir Pamobvit) Polda Bali Kombes Pol. Drs. Muhammad Nazli, M.M. didampingi Kasubdit Kilas Dit Pamobvit Polda Bali AKBP I Ketut Jina, S.Sos., M.M. menerima kunjungan Atase Kepolisian Konsulat Jenderal Jepang Mr. Shuichi Miyazaki, bertempat di Ruang Kerja Dir Pamobvit Polda Bali, Rabu (24/1/2018).

WhatsApp Image 2018-01-24 at 17.55.27Mr. Shuichi Miyazaki mengatakan, maksud dari kedatangannya adalah untuk menyampaikan terkait pelaksanaan pembukaan Pameran Budaya Jepang yang akan berlangsung selama tiga hari yaitu mulai dari tanggal 26 sampai dengan 28 Januari 2018 di Gedung Bentara Budaya Bali.

Dalam pertemuan, Atase Kepolisian Konsulat Jenderal Jepang meminta kepada Dir Pamobvit Polda Bali untuk dapat menghadirkan personelnya saat acara nanti. Selain untuk menghadiri acara, pihaknya juga memohon bantuan keamanan demi kelancaran pelaksanaan acara yang digelar dalam rangka 60 Tahun Peringatan Hubungan Diplomatik Jepang-Indonesia.

Menanggapi hal tersebut, Kombes Pol. Drs. Muhammad Nazli, M.M. mengucapkan terima kasih atas undangannya. Selain itu, pihaknya sangat mendukung kegiatan yang akan digelar oleh Konsulat Jenderal Jepang. “Terima kasih atas undangannya. Kami akan dukung dan siap memberikan bantuan keamanan demi kelancaran pelaksanaan acara nanti,” ungkap Dir Pamobvit Polda Bali.

Terkait Gunung Agung, perwira melati tiga ini menyampaikan bahwa situasi di Bali sampai dengan saat ini masih dalam keadaan aman. Namun, kondisi ini tetap mendapatkan atensi dari Polda Bali dan jajaran.

Penulis  : Arya

Editor    : Swanjaya

Publish  : I Putu Suwardhana.M

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password