Tatap Muka Wakapolda Papua Bersama Seluruh Anggota Polres Merauke dan Yon E Pelopor Brimob

Tribratanews.papua.polri.go.id. Polda Papua – Wakapolda Papua Kombes Pol Drs Yakobus Marjuki Usai menghadiri undangan Bakti Sosial MTA kemarin, pagi ini mnyempatkan waktu untuk bertatap Muka Bersama Seluruh Anggota Polres Merauke dan Yon E Pelopor Brimbob Polda Papua di Aula Polres merauke. Rabu (24/01/18)

Dalam acara tatap muka tersebut Wakapolda papua di dampingi Kapolres Merauke AKBP Bahara Marpaung S.H dan Bupati Merauke Frederikuz Gebze serta di ikuti oleh para pejabat pejabat polres merauke serta seluruh anggota polres merauke dan anggota yon e pelopor brimob polda papua.

Dalam sambutanya Kapolres merauke mengucapkan terima kasih kepada bapak wakapolda yang sudah mau hadir dan memberikan arahan dan menyampaikan bahwa tingkat krimanalitas di wilayah merauke menurun jika di bandingkan tahun 2016.

64469361-9d0f-47b0-8111-f21554f91ac6

Kapolres juga sudah lakukan langkah – langkah pencegahan dengan cara penyuluhan, himbauan – himbauan, pembagian brosur, pemasangan spanduk, dan ke tempat tempat ibadah untuk meminimalisir tingkat kejahatan di wilayah merauke namun yang menjadi hambatan di polres merauke yaitu kekurangan personil, untuk itu kapolres meminta kepada wakapolda untuk menambah personil di polres merauke sehingga dalam pelaksanaan tugas bisa tercukupi.

Kegiatan dilanjutkan dengan Arahan Wakapolda Papua yang mengapresiasi tentang menurunya angka kriminalitas, kemudian terkait dengan pilkada polri maupun tni harus siap menggalang dan mengamankan setiap kegiatan kegiatan yang bersangkutan dengan pilkada.

Wakpolda Berharap kepada seluruh anggota untuk memperbaiki pembinaan – pembinaan, jangan ego sektoral dalam memimpin, langkah pencegahan di kedepankan, jangan penegakan hukum yang di kedepankan, penagakan hukum itu terpaksa, masyrakat juga senang kalo pencegahan di kedepankan, ingat kita ini pelayan, yang melayani masyarakat.

Penulis                 : Syaril/Fajar Surya Irianto

Editor                    : Sosra Papua

Publish                 : Fajar Surya Irianto

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password