Dapat Info Tentang Orang Hilang, Polsek Sampaga Lakukan Pencarian

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Kepala dusun kampung baru desa tanambuah bersama dengan warga desa tanambuah mendatangi mapolsek sampaga pada hari selasa (23/01/2018).

Kedatangan kepala dusun bersama warga tersebut untuk melaporkan tentang adanya salah satu warga desa tanambuah yang bernama Lel. latta (30), tani, telah hilang dan belum ditemukan keberadaannya.

Berdasarkan keterangan dari kepala dusun tanam buah bahwa Lel. Latta (30) merupakan salah satu warga desa tanam buah yang sehari-harinya berprofesi sebagai petani, namun lel. latta memiliki gangguan jiwa.

Kepala dusun tanambuah juga menjelaskan bahwa sebelumnya, lel. latta bersama dengan H. Abdul rasyid (70) dan Hj. Masiang (60) pergi ke kebun untuk mengambil kelapa, namun pada kali yang ke – 3 mengambil kelapa di kebun, Lel. latta sudah menghilang, sehingga H. Abdul rasyid bersama dengan Hj. Masiang melaporkan hal tersebut kepada kepala dusun.

Mendapat laporan tersebut, Personil polsek sampaga yang dipimpin langsung oleh Kapolsek sampaga Iptu Mukhtar Mahdi langsung merespon laporan tersebut dan langsung melakukan pencarian bersama dengan warga desa tanambuah.

Iptu Mukhtar Mahdi menjelaskan bahwa Pihaknya telah menerima pengaduan dari kepala dusun tanambuah tentang hilangnya salah satu warganya, Lel. Latta (30), yang diketahui memiliki gangguan kejiwaan.

“Kami telah menerima laporan dari kepala dusun tanambuah tentang hilangnya lel. latta (30) yang merupakan warga dari desa tanambuah yang diketahui bahwa Lel. latta tersebut memiliki gangguan kejiwaan”, Ucap Iptu Mukhtar Mahdi.

Sampai saat ini Personil Polsek Sampaga bersama dengan warga desa tanam buah terus melakukan pencarian terhadap orang hilang tersebut.

Penulis : Wirad

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password