Jaga Ketertiban, Brigpol Farid Kawal Arus Lalin Iring-iringan Lamaran Pernikahan

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Dalam menjaga ketertiban kamtibmas, Bhabinkamtibmas Brigpol Farid Rachman Desa Lombang Timur dan Desa Salutahongan Polsek Malunda aktif memberikan pelayanan terhadap segala kegiatan masyarakat.

Seperti kegiatan masyarakat yang satu ini, Irin-iringan kendaraan dalam rangka lamaran pernikahan warga di Desa Lombang Timur, Rabu (24/1/18). Agar pelaksanaan kegiatan tersebut tetap tertib, Bhabinkamtibmas Brigpol Farid Rachman mengawal sekaligus mengendalikan arus lalu lintas kegiatan yang berlangsung.

Hal tersebut dilakukan sebagai wujud pelayanan maksimal kepada masyarakat dalam menjamin keamanan, keteriban dan kelancaran acara yang digelar oleh masyarakat.

Bhabinkamtibmas Brigpol Farid Rachman selain melakukan pengaturan arus lalin, ia juga aktif menghimbau dan mengingatkan masyarakat untuk selalu memperhatikan keselamatan berkendara tentunya dengan mengikuti tata tertib yang ada salah satunya menggunakan helm.

Tak hanya itu, pihaknya juga mengharapkan agar masyarakat berperan serta dalam menjaga keamanan dan ketertiban dengan cara meningkatkan hubungan silaturahim dan sinergitas serta kepedulian antara sesama maupun lingkungan.

Terpantau arus lalu lintas irin-iringan kendaraan dalam rangka lamaran pernikahan ramai, lancar dan terkendali. sementara itu, warga setempat mengucapkan terimakasih atas partisipasi Bhabinkamtibmas Brigpol Farid Rachman dalam membantu kelancaran kegiatan.

Penulis : Dhyman

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password