Kabagbinopsnal Ditpolair Koordinasi Bersama Kepala KSOP Pontianak Terkait Pilkada Serentak 2018

Tribratanews.polri.go.id,Polda Kalbar – Selasa (23/01/2018).Direktur Polair Polda Kalbar Kombespol H. Alex Fauzi Rasad, S.S.T., M.K., S.H yang diwakilkan oleh Kabagbin Opsnal Ditpolair AKBP Jamhuri Nurdin S.T, selaku Kasub Satgas Polair Ban Ops Mantap Praja Kapuas 2018 di dampingi Ipda M. Taslim melaksanakan koordinasi sekaligus bersilaturahmi ke Kantor KSOP pelabuhan Pontianak dan disambut langsung oleh Kepala KSOP Bapak Revolindo di Kantor KSOP Pontianak

Koordinasi ini berkaitan dengan giat operasional pelayaran di wilayah Kalbar selama pelaksanan Ops Mantap Praja Kapuas 2018 Khususnya tahapan masa Kampanye dan Pemungutan Suara.

Kabagbinopsnal Ditpolair menyampaikan pesan kepada Kepala KSOP Pontianak untuk selalu menjalin kerjasama yang baik dengan kepolisian khusunya Ditpolair demi terciptanya suatu wilayah yang aman dan nyaman demi kepentingan masyarakat bersama di wilayah Pelabuhan Pontianak apalagi tahun ini kita memasuki tahun politik pemilihan gubernur dan wakil gubernur di Pontianak, “tuturnya.

Bapak Revolindo Kepala KSOP Pontianak juga menambahkan koordinasi dengan pemerintah, membangun komunikasi terkait berbagai hal seperti keamanan keluar masuknya kapal yang singgal di Pelabuhan Pontianak sangat bagus karna bisa menciptakan situasi yang kondusif di wilayah perairan.

Usai berkoordinasi Ke Kantor KSOP Pontianak, Kabagbinopsnal Ditpolair melanjutkan kegiatan kembali ke Mako Ditpolair.

Penulis : Mahrani
Editor : Alfian N/ Nanang P
Publish:chia

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password