Polsek Jawai Selatan Ajak Warga Tertib Berlalu Lintas dan peduli keselamatan Berkendara

Tribratanews.polri.go.id.Polda Kalbar.Polres Sambas  Tertib berlalu lintas, Ipda Muhammad Al parisi S. T. K ajak warga peduli keselamatan Berkendara Pada Tanggal (20/1/2018) pukul, 12.00wib.

Akhir akhir ini di media cetak maupun elektronik banyak memberitakan tentang Kecelakaan lalu lintas yang mana korban dari kecelakaan tersebut banyak yang kehilangan anggota tubuh (cacat permanen) sampai dengan meninggal dunia.

Melihat hal tersebut Kapolsek Jawai selatan Ipda Muhammad Al parisi S. T. K selaku pimpinan di polsek jawai selatan prihatin dan langsung mengarahkan anggotanya untuk menghimbau kepada masyarakat untuk tertib berlalu lintas di semua tempat.

Dalam hal ini polsek jawai selatan memasang spanduk himbauan dijalan masuk ke kecamatan jawai selatan.

pda Muhammad Al parisi S. T. K Mengajak kepada seluruh elemen masyarakat untuk sadar hukum dan patuh akan tata tertib dalam berkendara dengan memakai helm standar dan melengkapi surat surat dalam berkendara serta memperhatikan rambu rambu yang ada.

Dengan mematuhi peraturan dalam berkendara masyarakat secara tidak langsung meminimalisir akan terjadinya kecelakaan lalu lintas.

Harapannya agar kesadaran masyarakat jawai selatan tentang berlalu lintas meningkat.

Penulis : Ruly Raflyandi
Editor : alfian Nunar/Nanang. P
Publish :chiA

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password