Mencegah Adanya Gangguan Kamtibmas, Begini Cara Bripka Dominggus

tribratanews.polri.go.id- Polda Sulbar, Bhabinkamtibmas Desa Bussu dan Desa Tuttula Bripka Dominggus melaksanakan kunjungan kepada masyarakat di bengkel Alif yang berada di Dusun. Taheo Kec. Tapango Kab. Polman, Sulawesi Barat.

Kunjungannya tersebut dilaksanakan rutin  oleh Bripka Dominggus agar dapat berbaur dan mengetahui warga warganya. selain itu Bripka dominggus juga melihat kegiatan warganya agar terhindar dari adanya gangguan kamtibmas.

Apalagi sekarang masih banyak tindak pidana yang terjadi di masyarakat Khususnya kalangan remaja dengan kunjungannya ini Bripka Dominggus berharap agar remaja yang ada di wilayahnya dapat membantu menjaga keamanan desa.

Dalam kesempatannya pula Bhabinkamtibmas Bripka Domingus menyampaikan kepada Alif dan teman-temanya bahwa sebagai anak muda agar berperan aktif untuk menciptakan situasi kamtibmas di lingkungannya sehingga tetap kondusif, jangan mudah terpengaruh dengan penyakit masyarakat seperti miras, judi, balap liar bahkan narkoba karena itu semua hanya dapat merusak moral,tingkah laku dan kesehatanya sendiri, dan juga saat mengendarai kendaraan bermotor agar dapat tertib dan selalu mengutamakan keselamatan diri sendiri maupun orang lain. Tuturnya.

Penulis : Abrianto

Editor   : Alfian

Publish :  Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password