Polisi di Tengah Masyarakat, Aipda Risah Hadiri Diskusi Forum (Mo’oro Siola)

photo_2018-01-24_08-06-25

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Kehadiran Polisi ditengah aktifitas masyarakat tentu sangat membawa pengaruh yang postif, salah satunya terjaminnya keamanan dan ketertiban.

Untuk itu, Jajaran Kepolisian Polres Majene aktif mengawal segala bentuk kegiatan yang digelar oleh masyarakat tentunya sifatnya positif, hal serupa juga dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Aipda Risah. Ia menghadiri diskusi Forum ( Mi’oro siola ), Selasa (23/1/18).

Diskusi Forum ( Mi’oro siola ) diselenggarakan di Masjid Baitunni’mah Lingk. Rangas Barat, Kab. Majene, dengan membahas berbagai permasalahan kamtibmas yang ada di Lingk. Rangas Barat.

Selain membahas permasalahan kamtibmas, Diskusi Forum ( Mi’oro siola ) ini juga membahas pemilihan kembali Ketua Forum FKPM Lingk. Rangas Barat, pasalnya Ketua FKPM yang lama masa jabatannya sudah berakhir.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kaling Rangas Barat AHMAD, Ketua FKPM M. Adi, Imam Masjid Lingk. Rangas Barat, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Anggota FKPM Lingk. Rangas Barat.

Bhabinkamtibmas Aipda Risah dalam kesempatannya tidak lupa memberikan pesan kamtibmas agar seluruh masyarakat tetap menjaga hubungan silaturahim serta membangun kepedulian baik itu terhadap sesama dan lingkungan, ya tujuannya untuk memelihara kondutifitas kamtibmas.

Penulis : Dhyman

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password