Dalam Rangka Harkamtibmas Kapolsek Pemangkat Laksanakan Tapka Bersama Tukang Ojek

 

Tribratanews.polri.go.id
polda.kalbar.polres sambas. polsek.pemangkat. Kapolsek Pemangkat dan Unit Binmas Polsek Pemangkat pada hari Selasa tanggal 23 Januari 2018 pukul 09.00 Wib s/d selesai melaksanakan tatap muka dengan Ketua dan Anggota Ojek Kec. Pemangkat dan Ojek Kec. Salatiga.

Hadir dalam giat tersebut Kepala Desa Penjajap Sdr. RUDIANSYAH, Kepala desa Parit Baru yg diwakili Sekdes Sdr. AGUNG.A, Ketua Ojek Pemangkat Sdr. TELIP E. RISKO dan Anggota, Ketua Ojek Kecamatan Salatiga yg diwakili Sdr. HARMAZI. Undangan yang hadir -+ 30 orang.

Dalam kesempatan Kapolsek Pemangkat Kompol Agus Riyanto, SH memberikan himbauan/pesan kamtibmas kepada para Ojek Kec. Pemangkat dan ojek Kec. Salatiga antara lain menghimbau kepada para Ojek agar senantiasa waspada terhadap segala bentuk gangguan keamanan.

Mengajak kepada Ojek yang Hadir Untuk selalu taat aturan lalu lintas dan hukum menjadi mitra Polri dengan contoh yang baik tertib berlalu bagi masyarakat di Kec. Pemangkat dan Kec. Salatiga. Agar para Ojek tidak memungut bayaran tarip/ jasa lebih dari ketentuan yang sudah disepakati.

Dan Kapolsek juga menghimbau kepada para Ojek tidak terlibat tindak kejahatan serta selalu mencipta situasi kamtibmas yang kondusif diwilkum Polsek Pemangkat untuk Kec. Pemangkat dan Kec.Salatiga.

Penulis : Farid Hidayatullah
Editor : Alfian Nunar / Nanang P
Publish : Dikta

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password