Polsek Riopakava Bantu Warga Perbaiki Jembatan

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulteng – Polres Donggala – Di pimpin langsung oleh Kapolsek Riopakava IPTU I Gusti  Nyoman  Suarta, personel Polsek Riopakava bahu – membahu membantu warga memperbaiki jembatan yang telah rusak di Ds. Minti Makmur Kec. Riopakava Kab. Donggala, Selasa (23/01/2017) pagi tadi.

Jembatan yang rusak tersebut merupakan jalan alternatif masyarakat yang sering dilewati pengendara roda empat, roda dua dan pejalan kaki.

Begitu nampak kekompakan antara masyarakat dan anggota Polri yang sedang memperbaiki jembatan, rasa lelah dan capek seakan tidak terasa lagi.

WhatsApp Image 2018-01-23 at 09.16.55

“Alhamdulillah jembatan tersebut kini bisa digunakan kembali dan masyarakat dapat menjalankan aktivitasnya seperti biasanya” tutur Kapolsek.

“Sosok Polisi seperti ini yang kami cari, dimana mereka dengan ihklas membantu kami, meskipun kami tidak memintanya dan kami merasa terbantu dengan bantuan tenaga yang telah diberikan “  ungkap salah satu warga.

Sementara di tempat terpisah Kapolres Donggala AKBP Arie Ardian Rishadi, S.I.K., mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk perhatian dan kepedulian Polri kepada masyarakat yang sedang membutuhkan bantuan, karena pelayanan dan pengayoman tidak hanya dilakukan pada saat ada laporan tindak pidana atau kecelakaan, tetapi saat masyarakat membutuhkan bantuan seperti memperbaiki jembatan yang rusak.

Penulis      : Tim
Editor        : Alfian Nurnas
Publish      : Abdi Sudrajab

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password