Cegah Penggunaan Narkoba dikalangan pelajar, Polsek Palolo Gelar Razia di SMPN 17 Sigi di Kamarora B

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulteng – Polres Sigi – Guna mengantisipasi peredaran dan penyalagunaan narkoba dikalangan pelajar, maka Polsek Palolo bekerjasama dengan Kepala sekolah SMPN 17 Sigi dikamarora B kec Nokilalaki, melaksanakan kegiatan razia terhadap pelajar di dalam lingkungan sekolah tersebut.

20180123_144844

Kapolsek Palolo yang diwakili oleh Kanit binmas Aiptu Hapri tulas, memimpin langsung kegiatan razia tersebut dengan fokus pengeledahan tast-tas pelajar serta barang bawahan lainnya.

Pada saat pengeledahan tas-tas milik siswa diruang belajar, kegiatan tersebut disaksikan oleh dewan guru serta staf pengajar lainnya, kemudian pada kegiatan razia ini tidak menemukan narkoba ataupun obat-obat terlarang lainnya didalam tas-tas milik para siswa-siswi tersebut.

20180123_144906

Kepala sekolah SMPN 17 sigi, sangat mendukung kegiatan razia ini, dan akan tetap bekerjasam dengan aparat kepolisian Polsek palolo dalam memberantas peredaran dan penyalagunaan Narkoba dilingkungan sekolah yang dipimpinya,” Dengan Narkoba aku menderita .tapi dengan ilmu pengetahuan aku bahagia ” kata kepala sekolah menyampaikan semboyang sekolahnya.

Penulis      : Tim
Editor        : Alfian Nurnas
Publish      : Abdi Sudrajab

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password