Polres Singkawang Laksanakan Pelantikan Dan Upacara Serah Terima Jabatan

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar-Singkawang, Polres Singkawang kembali melaksanakan Pelantikan dan Serah terima jabatan (Sertijab).

Kapolres Singkawang Ajun Komisaris Besar Polisi AKBP Yury Nurhidayat, SIK, MH memimpin langsung kegiatan pelantikan dan serah terima jabatan yang digelar di Pasir Panjang Singkawang Selatan tersebut, Selasa (23/01/2018).

Adapun personel yang melaksanakan pelantikan yaitu Kabag Ops Polres Singkawang Kompol Florentus Situngkir, SIK.

Sementara yang melaksanakan sertijab Kabag Sumda Polres Singkawang, Kabag Ren dan Kapolsek Singkawang Tengah.

Jabatan Kabag Sumda Polres Singkawang semula dijabat oleh KOMPOL Isbullah, SH digantikan oleh KOMPOL Abdullah Sani, Sedangkan jabatan Kabag Ren diisi oleh Kompol Purwanto menggantikan Kompol Habib Turhiba

Untuk Kapolsek Singkawang Tengah dimutasi dan mendapat jabatan baru Sebagai Kapolsek Tebas Polres Sambas, untuk penggantinya AKP Yober Lisu, S.AP sebelumnya menjabat Paur Subbagminopsnal bagbinopsnal ditlantas Polda Kalbar.

Pada kesempatan itu Kapolres Singkawang meyampaikan bahwa pergantian pejabat di lingkungan Polri merupakan hal yang biasa terjadi itu merupakan kebutuhan institusi yang dilakukan secara periodik dalam rangka promosi jabatan dan penyegaran bagi personel ke jenjang yang lebih tinggi.

Kapolres juga mengucapkan terima kasih atas kinerja dan dedikasi yang telah dilakukan oleh pejabat yang lama diharapkan kepada pejabat yang baru dapat secapat mungkin menyesuaikan diri dengan situasi dan kondisi Kota Singkawang sehingga dapat melanjutkan hasil kerja pejabat yang lama yang sudah di nilai sangat baik.

Penulis : Sri Nurindah Apriani
Editor : Alfian Nurnas/ Nanang.P
Publish : Ilmy PNC

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password