Serahkan Senjata Tajam Zaman Kerusuhan 98, Bhabinkamtibmas Selakau Ucapkan Banyak Terima Kasih

Tribratanews.polri.go.id. polda kalbar, polda.polres sambas. Kepolisian Sektor Selakau menerima kembali senjata tajam dari masyarakat yang masih tersimpan sejak peristiwa kerusuhan Sambas tahun 1998.

Sebut saja Aris warga Desa Parit Baru Kec Selakau yang sempat lupa masih menyimpan barang terlarang tersebut. Berkat mendengar sosialisasi dari Bhabinkamtibmas Desa Parit Baru pada saat penyampaian pesan Kamtibmas pada safari Jumat beberapa waktu yang lalu. Bahwa agar masyarakat dapat menyerahkan dengan suka rela kepada Bhabinkamtibmas apabila masih menyimpan senpi dan Sajam pada peristiwa kerusuhan Sambas tahun 1998.

Bhabinkamtibmas Desa Parit Baru Brigpol Rio Castella, S.H. saat dimintai keterangannya pada berita ini membenarkan adanya penyerahan satu bilah senjata tajam beserta sarungnya, ” saya terima secara langsung sjaam tersebut melalui Kades Parit Baru selanjutnya saya laporkan ke pimpinan tuturnya.

Kades Parit Baru Kec Selakau sdr Yatimansyah turut berkomentar ” terima kasih kepada masyarakat yang sudah mengerti untuk menyerahkan senjata jenis apapun kepada pihak Kepolisian.

Mengenai senjata api dan tajam sudah di atur dalam undang-undang untuk itu kami berpesan kepada masyarakat yang masih dengan sengaja menyimpan dan menguasai barang tersebut agar segera untuk menyerahkan kepada pihak Kepolisian dalam hal ini Bhabinkamtibmas tutup Kapolsek Selakau Iptu Ronald Deny Napitupulu, S.H.,M.H.

Penulis :Rio
Editor :Alfian Nunar/nanang purnomo
Publis : Ilmy PNC

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password