Sinergitas Muspika Kecamatan Putussibau Utara

 

Tribaratanews.polri.go.id, Polda Kalbar Polres Kapuas Hulu – Dikantor Desa Sibau Hulu Kecamatan Putussibau Utara, mengadakan Musrenbangdes dan Penyusunan Rancangan RKP Tahun Anggaran 2018 oleh Kades Sibau Hulu Tolomanius Saung, Senin siang (22/1/2018).

Kegiatan dihadiri Camat Putussibau Utara Bapak Abdul Aziz, Kapolsek Putussibau Utara Iptu Salmansyah, Danramil Ptsb diwakili Bhabinsa Serda Suhardi, Bhabinkamtibmas Brigadir Muhadi, unsur perangkat Desa, pendamping Desa dan Kelompok Masyarakat.

“Kedatangan kami dalam Musrenbangdes dan Penyusunan Rancangan RKP Tahun Anggaran 2018, merupakan wujud hubungan tingkat Muspika yang harmonis dalam setiap kegiatan itu semua untuk mendukung pembangunan tingkat daerah yang baik, guna mewujudkan nawacita Presiden Joko Widodo“, ucap Iptu Salmansyah Kapolsek Putussibau Utara, Senin (22/1/2018).

Pembahasan pertemuan tersebut antara lain Untuk Pencermatan RPJM Desa, Kriteria dan pembentukan tim Verifikasi, pembentukan tim penyusun RKP Desa dan tindak lanjut Musdes tahun 2018, ucap Tolomanius Saung Kades Sibau Hulu.

Diakhir acara, Kapolsek Putussibau Utara dan Camat Putussibau Utara, menghimbau dan mengajak masyarakat untuk bersama-sama mewujudkan Kamtibmas yang kondusif dalam tahapan Pilgub Kalbar, tujuannya agar selama proses Pilgub Kalbar yang berlangsung Kabupaten Kapuas Hulu tetap dalam Situasi yang aman dan damai.

Penulis : Herry Ardianto
Editor : Alfian N/Nanang Purnomo
Publish : Dikta

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password