Bhabinkamtibmas Polsek Putussibau Utara Peduli Pendidikan Agama Islam

 

Tribaratanews.polri.go.id, Polda Kalbar Polres Kapuas Hulu – Briptu Suprayogo Bhabinkamtibmas Polsek Putussibau Utara, berbagi ilmu agama Islam dengan anak-anak di Taman Baca Al’quran Ma’arif NU Putussibau, Senin (22/1/2018).

Disamping menjalankan tugas pokok sehari -hari sebagai anggota Polri, Briptu Suprayogo selalu meluangkan waktu selesai Shalat Magrib untuk berbagi Ilmu agama dengan mengajar Iqra.

“Bukan untuk menggurui atau orang yang lebih paham tentang agama, tetapi saya hanya berusaha berbagi Ilmu kepada anak-anak sebagai generasi muda penerus Bangsa yang dilandasi agama “ ujar Suprayogo saat ditemui usai mengajar.

Anak-anak ikut senang dan merespon dengan baik, akan hadirnya Bhabinkamtibmas ikut mengajar di Taman Baca Al’quran Ma’arif NU Putussibau, ini juga sebagai motivasi mereka untuk meraih masa depan yang lebih baik.

“Kami sangat mengapresiasi ada Bhabinkamtibmas ikut peduli mengajar di sini, hal ini sangat membantu mengingat masih kurangnya tenaga pengajar, semoga semangat mengajar Pak Suprayogo terus berkelanjutan dan tidak hanya berhenti sampai disini saja”, harap Kosim Pengurus Taman Baca Al’quran Ma’arif NU Putussibau.

Bukan hanya mengajar, Suprayogo juga memberikan santunan kepada Anak Yatim setelah kegiatan mengajar selesai, tambah Kosim, Senin malam (22/1/2018).

Penulis : Herry Ardianto
Editor : Alfian N/Nanang Purnomo
Publish : Dikta

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password