Upacara Sertijab Kasat Intelkam, Kapolsek sungai Raya dan Kapolsek Seluas Polres Bengkayang

Tribratanews.polri.go.id.Polda Kalbar, Kepala Kepolisiaan Resor Bengkayang, Bapak AKBP Permadi Syahids Putra, S.I.K., M.H. Bertindak langsung Sebagai Inspektur Upacara, Dan Komandan Upacara IPDA Jumadi, Perwira Polres Bengkayang, Upacara Serah Terima Jabatan Kasat Intelkam, Kapolsek Sungai Raya dan Kapolsek Seluas dilaksanakan di Lapangan Appel Mako Polres Bengkayang, Kamis (23/01/2018) Sekira pukul 08.00 wib sampai dengan selesai siang hari.

Upacara serah terima jabatan Kasat Intelkam Polres Bengkayang dari AKP W.Hartono,S.H. kepada AKP Dikky Zulkarnaen, S.H., Kapolsek Sungai Raya AKP Firdaus kepada AKP Syaiful Bahri, S.I.P., dan Kapolsek Seluas IPDA Rio Charles Hutahean, S.H. kepada IPDA Dermawan, S.H., Kiranya dengan Sertijab ini akan membawa Hikmat dan Kedewasaan dalam Pelaksanan Penugasan baik dengan Pejabat baru di tempat yang baru dan Pejabat yang lama di tempat yang lama.

Adapun peserta Upacara Serah terima Jabatan mulai dari KOMPOL Catur Prasetiyo, S.I.K. Waka Polres Bengkayang, dan para Kabag,Kasat,Kasi,Perwira Staf dan para Kapolsek se – Polres Bengkayang, Anggota Polres Bengkayang dan para Ibu Bhayangkari Polres Bengkayang.

” Ketika berlangsungnya Upacara serah terima jabatan Bapak AKBP Permadi Syahids Putra, S.I.K., M.H.Serah Terima, Mengatakan bahwa Jabatan ini merupakan Tindak Lanjut dari Surat Telegram Kapolda Kalbar nomor : ST/34/I/2018,tanggal 11 – 01- 2018. Dengan mutasi Jabatan di Lingkungan Polda Kalbar dalam rangka meningkatkan Efektifitas pelayanan Public dan Promosi Jabatan bagi Personil jajaran Polda Kalbar ” .
Peserta Upacara Sertijab Yang berbahagia, Berbicara tentang Penilaiyaan keberhasilan seseorang dalam memimpin dapat diukur dari Kemampuan dalam mamenage (menagatur) Jalannya Organisasi yang dipimpin misalnya Polsek, Jadi Keberhasilan Kesatuan / Polsek tidak hanya ditentukan dengan banyaknya pelaku Kejahatan yang ditangkap atau sebanyak kasus kejahatan yang diungkap, Tetapi juga dilihat dari teruwujudnya Kemitraan Anggota di tingkat Polres atau ditingkat Polsek pada khususnya, Ujar Bapak Kapolres Bengkayang.

Penulis:D.Sidauruk
Editor :Alfian N/Nanang P.
Publis : Dhean

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password