Waka Polres Lampung Barat Kunjungi 2 Polsek ini Yang di Lakukanya

pesel 2

Tribratanew.polri.go.id-Polda Lampung/Polres Lampung Barat. untuk memastikan kerapian dan perawatan kantor dan kebersihan mako berikut sikap tampang anggota waka Polres Lampung Barat Kompol Sukandar,SH. kunjungi Mapolsek Pesisir Selatan dan Bengkunat untuk melakukan sidak di dua Polsek tersebut pada Selasa 23/01/2018.

Dalam kunjungan sidak dadakan tersebut waka Polres di sambut langsung oleh Kapolsek Pesisir selatan Iptu Fredi Jainal beserta anggotanya, dan langsung mengambil apel anggota memberikan arahan kepada anggota agar tidak terlibat Narkoba, jauhi narkoba jangan pernah kenal barang haram itu karena akan merugikan dirikita sendiri.

pesel 3Selain itu waka juga meminta anggota selalu menjaga keluarga anggota dan anak istri untuk memperbanyak ibadah jangan pernah meninggalkan shalat 5 waktu bila perlu Polisi yang paham agama ajari anak-anak kecil ngaji di masjid-masjid manfaatkan peluang waktu kita untuk yang baik untuk masyarakat, mumpung masih hidup inilah, berlomba-lombalah dalam kebaikan, kalau kita ingin menang hidup di dunia akhirat kuncinya adalah Shalat,”Ucap Waka.

pesel 4Waka juga menyampaikan kepada seluruh anggota dalam melaksanakan dinas jangan pernah menyakiti masyarakat. Laksanakan tugas dengan baik dan professional laksanakan dengan tulus ilkas dan penuh dengan rasa tanggung jawab sehingga masyarakat benar-benar terasa terayomi dan terlayani dengan baik,”Terang Waka.

selanjutnya Waka Polres bersama Kapolsek dan Kanit Provos Polsek Setempat melakukan pemeriksaan sikap tampang dan kelengkapan identitas personil seperti SIM,STNK,KTA,KTP dan lainya. Satu persatu anggota mengeluarkan kelengkapan identitasnya.

bengkunatDi sela-sela pemeriksaan waka Polres Lampung Barat menyampaikan kepada Kapolsek dan seluruh anggota agar selalu memperhatikan kebersihan dan keindahan mako, terutama toilet dan lainya saya hanya sekedar mengingatkan saja jangan sampai mako yang sudah di bangun bagus dan rapi ini tidak terawat,”ucap Waka Polres.

pesel 5Waka juga mengajak kepada selurung anggota untuk sama-sama memperhatikan dan merawat kebersihan senjata api bagi yang memegang senjata dan barang inventaris lainya siapa lagi kalau bukan kita yang menjaga. Polisi harus menjadi contoh Masyarakat yang bagus.

Sekali lagi saya Mengingatkan seluruh anggota untuk Meningkatkan disiplin dan Pelayanan kepada Warga Masyarakat sehingga Polri bisa menjadi Pelayan dan Pengayom serta menegakan Hukum,”Jelas Waka.

bengkunat 3Selanjutnya waka Polres Lampung Barat melanjutkan sidak kepolsek Bengkunat, di sana waka melakukan hal yang serupa di Polsek Pesisir selatan bersama dengan Kapolsek Bengkunat Iptu Hairil Anwar di situ waka mengajak anggota terutama yang beragama islam untuk menjaga kebersihan Musola dan harus di hidupkan shalat 5 waktu berjamaah di musola tersebut.

Penulis         : Edi Susanto/Polres Lampung Barat

Editor           : Alfian Nurnash

Publish         : Edi Susanto

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password