Polisi Peduli, Satuan Samapta Polres Halmahera Selatan Berbagi Sembako Kepada Anak Yatim

samapta berbagi

Tribratanews.polri.go.id – Polda Maluku Utara, Satuan Samapta Polres Halmahera Selatan melaksanakan program yang dicanangkan oleh Kasat Samapta Akp Sujarwo dengan tema “Samapta Berbagi” yang bertempat di salah satu Panti Asuhan yang ada di Halsel. Selasa, (23/01/2018)

Kegiatan yang dilaksanakan ini di hadiri oleh Kasat Samapta dan Danton Dalmas beserta anggotanya.

Kasat Samapta mengatakan adapun program tersebut di peruntukkan bagi pantai asuhan, dan masyarakat yang kurang mampu dan dengan adanya program Samapta Berbagi diharapkan dapat membantu meringankan beban anak-anak yatim yang tinggal dipanti asuhan yang selama ini kebutuhan sehari-hari dari donatur yang tidak pasti.

“Dalam kegiatan program Samapta Berbagi telah disalurkan bantuan berupa sembako yang merupakan hasil dari sumbangan/inisiatif yang menyisihkan sebagian rezeki dari masing-masing anggota Satuan Samapta Polres Halsel.” Ungkap Kasat Samapta.

Kasat Samapta juga menambahkan bahwa program ini direncanakan akan dilaksanakan secara rutin setiap satu bulan sekali dan diutamakan pada panti asuhan sebagai upaya Sat Samapta untuk lebih dekat dengan masyarakat, selain itu bersedekah juga merupakan anjuran dalam beragama.

Secara Simbolis mewakili Kapolres Halsel Kasat Samapta menyerahkan bantuan yang di terima langsung oleh pimpinan panti asuhan dalam hal ini Pondok Pesantren Yayasan Darussalam Bacan Ustad Asep.

Penulis             : Pellu

Editor              : Alfian Nur

Publish            : Mandala

 

 

 

 

 

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password