Peduli Warga, AKP I Ketut Edi Susila Kunjungi Rumah Penderita Kulit Bersisik

WhatsApp Image 2018-01-23 at 18.41.52

Tribratanews.polri.go.id – Polda Bali, Dua bulan menjabat sebagai Kapolsek Petang, AKP I Ketut Edi Susila dikenal sangat dekat dengan masyarakat. Komunikasi dengan warga dan tokoh masyarakat terus dilakukan agar tercipta situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang Pilkada serentak 2018.

Kali ini, perwira berpangkat Ajun Komisaris Polisi ini mengunjungi rumah milik I Wayan Edi Nata di Banjar Angantiga, Petang, Badung, Selasa (23/1/2018). Pasalnya, kedua anak I Wayan Nata yang bernama I Putu Agus Gustiawan (19) dan Ni Made Sukmadewi (13) sejak lahir menderita penyakit kulit bersisik.

I Wayan Edi Nata menuturkan bahwa kedua anaknya menderita penyakit kulit bersisik semenjak lahir. Pihak keluarga pun sudah memeriksakan penyakit kedua anaknya ke sejumlah rumah sakit. Namun tidak ada perubahan, sehingga pihak keluarga hanya bisa pasrah atas penyakit yang di derita kedua anaknya.

Kapolsek mengaku sangat prihatin dengan kondisi kedua anak penderita kulit bersisik tersebut. Dalam kunjungannya itu, AKP I Ketut Edi Susila memberikan motivasi kepada penderita maupun kepada orang tuanya agar tidak pernah berputus asa dalam melakukan pengobatan medis.

“Tidak ada usaha yang sia-sia, terus berusaha semoga diberikan jalan untuk kesembuhan adik-adik ini. Saya akan terus berdoa, semoga adik-adik diberikan jalan untuk menuju kesembuhan,” ucap Kapolsek Petang kepada orang tuanya.

Penulis  : I Ketut Bina Wartawan

Editor    : Swanjaya

Publish  : I Putu Adnyana

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password